Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PELNI Siapkan Akomodasi Penginapan Gratis Dalam Gelaran MotoGP Mandalika

PELNI Siapkan Akomodasi Penginapan Gratis Dalam Gelaran MotoGP Mandalika

(www.kapaldanlogistik.com) PELNI Siapkan Akomodasi Penginapan Gratis Dalam Gelaran MotoGP Mandalika - Pelni merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang bertugas untuk melayani masyarakat Indonesia dalam penyebrangan di beberapa rute yang tersedia. Selain menyediakan pelayanan penyebrangan antar pulau, Saat ini Pelni diberikan tugas melalui Kementerian Perhubungan untuk mendukung pergelaran MotoGP yang terhelat di Lombok, Mandalika.

Pergelaran MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18 - 20 Maret di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pertandingan MotoGP di Indonesia ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, karena dapat melihat secara langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika. Tapi untuk anda yang ingin menonton Pergelaran MotoGP Mandalika Bingung Nginap dimana karena keterbatasan uang ataupun Hotel disekitar Lombok Penuh? PELNI melalui Instruksi Kemenhub memberikan akomodasi penginapan secara gratis bagi orang-orang yang antusias dalam menonton MotoGP Mandalika ini.

Dalam mendukung pergelaran MotoGP Mandalika, Pelni dengan armada kapalnya menyiapkan akomodasi penginapan gratis bagi penontonnya melalui KM. Kelud. Kapasitas orang yang dapat ditampung di KM. Kelud ini sejumlah 1500 penumpang dengan beberapa fasilitas yang disediakan. Beberapa fasilitas yang diberikan kepada penumpang di KM Kelud diantaranya adalah Tempat Tidur, Dapoer Pelni, Mushola, Kamar Mandi, Pelni Mart, Live Music, dan Shuttle Service. 

KM. Kelud berangkat dari pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 13 Maret dan sampai di pelabuhan Gili Mas lombok pada tanggal 15 Maret. Kapal KM. Kelud akan sandar di Lombok ini selama 7 hari mulai dari tanggal 15-21 Maret 2022. Pelabuhan Lembar termasuk Gilimas di Lombok ini sudah disiapkan dan diterapkan standar pelayanan yang telah memenuhi aspek protokol kesehatan, mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk menonton secara langsung perhelatan motoGP di sirkuit Mandalika ini.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Jadwal Kapal Pelni yang Singgah di Lombok, Persyaratan Menginap Gratis di KM. Kelud, dan Fasilitas yang diberikan kepada penumpang yang menginap di KM. Kelud pada perhelatan MotoGP Mandalika

Jadwal Kapal Pelni Yang Ke Lombok (Singgah Mandalika)

  1. KM. Tilongkabila: Benoa (10/3/2022 jam 09.00) - Lembar (10/3/2022 jam 14.00)
  2. KM. Egon: Surabaya (10/3/2022 jam 19.00) - Lembar (11/3/2022 jam 19.00)
  3. KM. Egon: Waingapu (13/3/2022 jam 17.00) - Lembar (14/3/2022 jam 21.00)
  4. KM. Egon: Waingapu (16/3/2022 jam 09.00) - Lembar (17/3/2022 jam 12.00)

Persyaratan Nginap Gratis di Kapal PELNI Dalam Pergelaran MotoGP

Persyaratan menginap di akomodasi terapung kapal pelni KM. Kelud adalah sebagai berikut:

  1. Tiket MotoGP 2022
  2. Sertifikat Vaksinasi dengan minimal dosis ke-2
  3. Memakai Aplikasi PeduliLindungi yang sudah terinstal
  4. Membawa alat perlengkapan mandi pribadi
  5. Melakukan reservasi (tidak Walk-in)

Persyaratan Nginap Gratis di Kapal PELNI Dalam Pergelaran MotoGP

Untuk melakukan reservasi, anda perlu menghubungi melalui email: Rsvhotelapung@ppl.ac.id dengan melampirkan Nama, Alamat, No KTP, No HP, Tanggal Check in dan Check Out, dan beberapa persyaratan menginap lainnya yang dijelaskan diatas. Waktu Check in yang diberikan oleh Pelni adalah pada Pukul 14.00 WITA dan Waktu Check Out pada Pukul 12.00 WITA. Untuk Informasi Lebih lanjut anda dapat menghubungi Contact Person 0823 4157 4268.

Fasilitas Nginap di Kapal Pelni Dalam Pergelaran MotoGP Mandalika

Fasilitas Nginap di Kapal Pelni Dalam Pergelaran MotoGP Mandalika

Dalam rangka mendukung pergelaran MotoGP Mandalika melalui akomodasi penginapan yang gratis, KM. Kelud menyediakan beberapa fasilitas sebagai berikut: 

  1. Tempat Tidur
  2. Dapoer Pelni
  3. Mushola
  4. Kamar mandi
  5. Pelni mart
  6. Live Music
  7. Tidak disediakan sarapan, namun penumpang dapat makan di kantin yang tersedia di atas kapal
  8. Shuttle Bus Service Gili Mas - Mandalika (PP)
  9. Gili Mas - Mandalika (06.00 - 10.00 WITA)
  10. Mandalika - Gilimas (12.00 - 18.00 WITA)
Demikian informasi yang dapat diberikan mengenai akomodasi terapung gratis yang disediakan oleh PELNI dalam rangka mendukung perhelatan MotoGP Mandalika di Lombok. Jika anda bingung untuk menginap dimana di Lombok, Pelni melalui KM. Kelud telah menyediakan akomodasi tempat tidur dengan persyaratan yang telah dijelaskan diatas.

Post a Comment for "PELNI Siapkan Akomodasi Penginapan Gratis Dalam Gelaran MotoGP Mandalika"

Random Posts