Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Aplikasi Cashzine Yang Terbukti Membayar dan Cara Mendapatkannya

Aplikasi Penghasil Uang

(www.kapaldanlogistik.com) Inilah Aplikasi Cashzine Yang Terbukti Membayar dan Cara Mendapatkannya - Saat ini mungkin seseorang perlu mendapatkan uang tambahan untuk membeli sesuatu untuk pribadinya, sebagai contoh untuk membeli pakaian, pulsa, makanan dan minuman jajanan. Namun tak sedikit orang bingung untuk cara mendapatkan uang tambahan tersebut. Dari pada bingung melakukan sesuatu yang tidak berguna pada waktu luang, baiknya melakukan hal yang sedikit effort untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan handphone anda.

Banyak beberapa aplikasi yang mungkin juga menawarkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun penulis disini ingin membagikan cara mendapatkan uang melalui aplikasi Cashzine yang terbukti membayar. Aplikasi Cashzine ini adalah aplikasi berita online yang berisi informasi dan berita terkini yang sekaligus para pembacanya dapat mendapatkan keuntungan dari kegiatan hobi membacanya. 

Cara kerja di sistem aplikasi cashzine ini cukup mudah yaitu pengguna hanya mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan menukarkannya dengan uang rupiah. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mendapatkan koin di aplikasi ini. Berikut adalah cara mengumpulkan Koin di Aplikasi Cashzine

1. Membaca Berita

Membaca Berita dapat uang

Dengan membaca berita apapun yang ada di aplikasi cashzine ini, pengguna bisa mendapatkan 20 hingga 100 koin. Lama membaca berita untuk mendapatkan 20 - 100 koin ini berkisar selama 10 - 30 detik. Kebayang dong jika kita baca setiap hari berita-berita yang ada, sambil menyelam minum air, sambil membaca kita mendapatkan koin.

2. Membagikan Undangan

Undang Teman dapat uang

Membagikan undangan kepada teman untuk menggunakan aplikasi ini dan membaca beritanya, pengguna bisa mendapatkan keuntungan berupa 20.000 koin. Hal ini cukup efektif untuk mendapatkan koin bagi pengguna dan tidak ada limitasi dalam mengundang pembaca lain dalam penggunaan aplikasi ini. Hanya dengan menyalin kode undangan yang ada, pengguna dapat membagikan kepada teman, kerabat, atau saudara dalam menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan koin sebanyak 20.000 koin. Selain anda yang membagikan kode undangan, pengguna baru yang mendapatkan kode undangannya pun juga mendapatkan koin yang cukup banyak.

Anda dapat menggunakan Kode Undangan saya untuk mendapatkan Koin tambahan khusus untuk pemula : 28065529

3. Menonton Iklan, Membuka Peti Koin dan Check in Harian


Tonton Iklan dapat uang

Dengan menonton iklan pengguna bisa mendapatkan koin sebanyak 100 koin. hal ini akan di reset selama 1 jam sekali sehingga pengguna dapat melakukannya berulang-ulang. Begitupun membuka peti koin, pengguna juga bisa mendapatkan koin sebanyak 100 koin, yang akan direset setelah beberapa jam setelah pembukaan peti koin. Hal yang penting dilakukan oleh pengguna yaitu adalah melakukan check in harian. Dalam check in harian ini pengguna harus menyelesaikannya setiap hari dengan bonus koin yang didapatkan sebanyak 200 koin.

4. Menyelesaikan Misi Tugas Harian


Menyelesaikan Misi Harian Cashzine

Terdapat tugas harian untuk mendapatkan koin di aplikasi cashzine ini yaitu berupa bermain Spin Wheel dan Bermain Quiz Pilihan Ganda (Multiple Choice). Dalam Spin Wheel ini jika beruntung pengguna bisa mendapatkan koin hingga 2000 koin. Kesempatan yang diberikan kepada pengguna dalam memutar roda ini adalah 10 kali kesempatan yang direset dalam beberapa jam sekali. Begitu pula dalam bermain kuis, pengguna bisa mendapatkan koin sebanyak 500 koin dengan menjawab 5 soal dalam kuis jika benar semua dan akan direset selama beberapa jam. 

5. Menyelesaikan Misi Tugas Khusus

Menyelesaikan Misi Harian Cashzine

Cara mengumpulkan koin yang cukup efektif dan cepat adalah menyelesaikan misi tugas khusus ini. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pengguna dalam menyelesaikan misi ini mulai dari yang mudah hingga cukup sulit. Namun penyelesaian misi tugas khusus ini, pengguna bisa mendapatkan koin mulai dari 100 hingga 1 juta koin hanya dengan menyelesaikan 1 misi dari beberapa misi yang ada. Misi tugas khusus ini dapat dilakukan dengan cara menyelesaikan game dan melakukan penginstalan aplikasi. Cukup mudah bukan mendapatkan koinnya.

Penukaran Koin menjadi Uang Real

Pengguna harus mengumpulkan koin minimal sebanyak 500.000, 1.000.000, dan 2.000.000 untuk dapat menukarkannya dengan uang rupiah. Berikut adalah rincian besaran koin yang dapat ditukarkan ke dalam uang rupiah:

  1. 500.000 koin = Rp. 100.000,-
  2. 1.000.000 koin = Rp. 200.000,-
  3. 2.000.000 koin = Rp. 400.000,-

Setelah Koin sudah terkumpul sesuai dengan yang diminimalkan, pengguna dapat menukarkannya dengan uang melalui dompet digital ataupun transfer bank. Salah satu Dompet Digital yang tersedia untuk penukaran uang yaitu DANA, dan GOPAY.

Tukar Koin dapat Uang

Rata-rata pengguna dapat mengumpulkan minimal 5000-10000 koin dalam setiap harinya jika malas dalam menggunakannya. namun jika pengguna banyak menggunakan aplikasi ini dengan menyelesaikan tugas-tugas khusus dan membagikan undangan, pengguna dapat menukarkan koin ke uang real hingga jutaan rupiah dalam setiap bulan. Menarik bukan? jadi enggak usah capek mikir-mikir dapat uang tambahan lagi setiap bulannya untuk beli sesuatu

Post a Comment for "Inilah Aplikasi Cashzine Yang Terbukti Membayar dan Cara Mendapatkannya"

Random Posts